Beli Tas Wanita Terbaru, Pilih Sepatu Harga Rp74K

Loading...

SUARASIBER – Tas wanita terbaru ingin kalian miliki di hari kemerdekaan RI tahun ini? Kebetulan, pabrikan tas wanita branded, d.a.t mengeluarkan promo menarik: Buy Bag Get Shoes for 74K Only.

Masih belum jelas? Berikut penjelasan dari Adhianti Rina, distributor sepatu batik dan tas yang melayani pembelinya di Instagram adhiantirina. Dikatakannya, dengan membeli tas wanita terbaru dari d.a.t maka konsumen memiliki kesempatan lain.

“Bentuknya berupa pembelian sepatu batik dengan jenis tertentu hanya seharga Rp74 ribu. Tetapi ini paket, ya. Bisa mendapatkan harga sepatu Rp74 ribu kalau membeli salah satu tas terbaru kami,” ujar Adhianti kepada suarasiber, semalam.

Belasan tahun menekuni dunia sepatu dan tas wanita branded, karya d.a.t selalu menjadi barang yang ditunggu. Dan di hari kemerdekaan ini, pabrikan sepatu dan tas handmade yang berkolasi di Bekasi ini meluncurkan promo seperti disbur Adhianti. Harga khusus ini hanya berlaku mulai 16 sampai 18 Agustus 2019.

tas wanita terbaru dan harganya

Tas wanita terbaru yang dikeluarkan d.a.t ini memang bernuansa kemerdekaan. Karena ada warna putih dan merah. Nah, serasi betul jika dikenakan pada hari kemerdekaan lusa.

Menurutnya, apa yang dilakukan d.a.t merupakan persembahan untuk Indonesia. Pabrikan ini memang kerap mengadakan harga promo di hari-hari spesial. Diantaranya tahun baru, lebaran, dan sekarang hari kemerdekaan.

Inilah Model Tas Wanita Terbaru

tas wanita branded

Kepada calon konsumen atau pelanggan yang sudah antre datangnya promo ini, Adhianti menegaskan untuk tidak khawatir. Meski harga sepatunya Rp74 ribu, namun itu adalah produk branded, asli, seperti sepatu d.a.t lainnya. Seperti tasnya, tas wanita branded.

Pemilihan bahan, pola, penjahitan semuanya melewati quality control yang ketat. Tak berlebihan jika tas dan sepatu buatan pabrikan ini selalu ramai dibeli saat pameran atau juga pembelian-pembelian online.

Tas wanita yang dilaunching menjelang 17 Agustus ini merupakan model baru, temanya merah putih nan menggoda. Merupakan perpaduan kanvas dan batik Cap Garut motif Kawung warna merah putih. Bisa dikatakan inilah tas wanita terbaru 2019.

“Ingat, tas tersebut dibuat dengan jumlah sangat terbatas,” ujar Adhianti.

Promo Buy Bag get Shoes for 74K only ini sudah dinantikan wanita Indonesia yang ingin mengenakan sepatu dan tas bagus saat Agustusan. Meski demikian, kedua barang tersebut tetap cantik dipakai pada hari-hari lain.

“Happy Shopping and Happy Independence Day,” kata Adhianti.

Tas Wanita Terbaru yang Membumi

Kini saatnya mengetahui tas wanita terbaru dan harganya yang baru promo. Adhianti kembali membocorkan tas-tas cantik yang bisa menemani keseharian kalian.

Pertama adalah Big Bag 74 yang dijual Rp385.000. Tas ini dibuat dari metarial kanvas dan batik Cap Garutan. Dilengkapi kantong untuk ponsel di bagian belakang. Inner dan compartmentsnya kain waterproof. Adjustable strapnya Batik Cap Garutan dengan ukuran 4 centimeter x 110 centimeter. Tas ini memiliki dimensi 26 x 20 x 12 centimeter.

Kedua Small Bag 74 yang dibanderol seharga Rp350,000. Materialnya sama dengan yang Big Bag 74. Hanya dimensinya yang berbeda, yakni 22 x 16 x 10 centimeter. Untuk warna merah dibuat terbatas, 24 biji dan putihnya 17 biji.

Selama ini tas dan sepatu d.a.t begitu membumi. Konsepnya yang diakui cerdas ialah menggunakan motif batik atau tenun dari beragam daerah di Indonesia. Termasuk penggunaan kanvas lokal dalam negeri.

Tak mengherankan jika mereka yang ada di balik pabrikan ini rajin berburu bahan untuk mendapatkan kombinasi yang menarik. Dan memiliki penggemar tersendiri, seperti halnya tas wanita import.

Jangkauan pemasaran sepatu dan tas handmade sudah ke seluruh Indonesia. Bahkan Adhianti mengaku memiliki pelanggan dari berbagai negara tetangga. Sudah membumi. Gambar2 tas terbaru d.a.t pun banyak ditemukan di internet.

Ribuan Model Sepatu Batik

Sepatu wanita dat
Foto – instagram.com/adhianti.rina

Menilik sejenak ke belakang, kebesaran d.a.t tak terlepas dari kerja keras dan konsistensi para pendirinya. Karena batik adalah warisan asli Indonesia yang ternyata bisa dikembangkan ke banyak produk, akhirnya dipilih sepatu dan tas.

Hingga hari ini, sudah ribuan model sepatu batik dan kulit yang diproduksi. Semuanya dibuat dengan jumlah terbatas. Kebijakan ini memang menjadi hal yang dipertahankan, untuk menjadikan produk d.a.t bukan pasaran.

Selain melalui penjualan online, seperti dilakukan Adhianti melalui Instagram di akun adhiantirina, d.a.t juga beberapa kali mendapatkan undangan. Undangan itu berupa pameran di beberapa daerah.

Dengan ribuan model sepatu, tentu memudahkan konsumen memilih yang sesuai dengan kebutuhannya. Mau buat jalan-jalan ada sepatunya, buat kerja kantoran ada juga, mau acara keluarga pun ada.

“Melihat produk d.a.t seperti melihat keragaman batik Nusantara. Karena yang kami pakai memang beragam batik, bukan hanya satu daerah. Begitu mendengar suatu daerah ada batik, kami coba cek sesuai nggak buat sepatu atau tas,” ujar Adhianti.

Selain itu d.a.t juga menerima pesanan sepatu atau tas untuk daerah yang ingin memiliki produk tas atau sepatu batik. Tentu saja batik yang dipakai dari daerah pemesan tadi.

Dan kini d.a.t hadir di kemeriahan HUT RI melalui tas wanita terbaru. (man)

Loading...