Smartfren for Anambas Resmi Diluncurkan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemkab Anambas meluncurkan Smartfren For Anambas di Anambas Resort Kamis (27/6/2019) malam.

Pada hari itu, Wakil Bupati Wan Zuhendra mengatakan kebutuhan akses telekomunikasi tidak dapat dipungkiri memang sangat berpengaruh dalam melaksanakan tugas dan kinerja. Kususnya dalam menjalankan roda pemerintahan di Anambas.

Disampaikannya, saat ini akses telekomunikasi secara bertahap semakin membaik. Menurutnya, hal itu membuktikan Pamda peduli dan terus berusaha dengan melakukan berbagai upaya. Baik melalui koordinasi dengan Pemprov kepri maupun pusat, khususnya dengan para pihak operator atau provider jaringan telekomunikasi.

“Atas nama Pemkab Anambas, saya berterima kasih kepada pihak operator semartfren yang sudah membangun 4 BTS di Kecamatan Siantan. Alhamdulillah sudah hadir jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecapatan tinggi,” ujar Wabup Zuhendra.

Harapannya, Smartfren dapat memperluas akses telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Seperti di Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan Jemaja Timur.

Hadiri dalam acara Sekretaris Daerah Syahtiar, SH. Mm , FKPD Kabupaten kepulauan Anambas, Deputi CEO Mobility Smartfren, Head Of Area Remote Projec, Para Staf Ahli, Asisten Administrasi Umum, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Instansi Vertikal, Kabag Humas dan Protokol, Tim Media, serta pemilik counter dan penjual pulsa yang ada di Tarempa. (hs)

Loading...