Gebyar MRSF 2019, Belasan Artis Tampil di Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang diselenggarakan serentak, Ahad (24/2/2019) di Kepri diramaikan dengan hadirnya puluhan artis ibu kota. Acara ini dberlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai selasai.

Disampaikan oleh Kapolde Kepri Irjen Andap Budhi Revianto kepada suarasiber.com, akan ada panggung di setiap kota dan kabupaten di Kepri.

Berikut keterangan dari Kapolda terkait para penampil yang akan mengisi Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Kepri.

Batam, dilaksanakan di Dataran Engku Putri dengan artis Rossa, Selfie KDI, Lyla Band, Devano Danendra, Deviana Savara, DJ Una, DJ Kartika Ayu, Michele Tan The Voice Kids Indonesia, Road Roots Band. Milenial berprestasi Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Bellaetrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakan, Tjhin Tje Ming.

Ada juga atraksi terjun payung oleh Kombes Pol Dede Rahayu, AKBP Audie Latuheru, AKP Anjil Faozi, Ipda Muhammad Ibrohim, Brigadir Zulfahmi, Brigadir Sujitno Embatau, Brigadir Sainul, Bripda Meta Nababan. Sementara di panggung festival ada parade 6 band pelajar/mahasiswa, Erick & Indra Valvot The Voice Kid dan Imron Gabril. Hostnya Andre Taulany Stinky dan Chika Jessica.

Di Tanjungpinang berlangsung di Gedung Daerah, dengan artis Band Cokelat, Oji LIDA feat Samudera, Winda Idol dan DJ Max. Host Denny dan Melky.

Baca Juga:

Pembagian Keuangan Akan Lebih Menguntungkan Daerah Kepulauan

Pembudidaya Marok Kecil Sukses Panen Udang Vannamei

Di Tanjungbalai Karimun dipusatkan di Lapangan Putri Kemuning, Coastal Area. Artis yang menghibur di sini Dudi Oris Eks Yovie n Nuno dan Zack kibodis Seventeen. Host Romi, Karin, Adit, Putri.

Di Bintan digelar di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban dengan penampilan Sammy Simorangkir dan Viola Arsa. Bemby Putuanda, Gracia Indri, Erwin Monanda dan Tari sebagai hostnya.

Di Lingga Menjeling Band akan memeriahkan MRSF di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep. Sebagai hostnya Edem dan Monalisa.

Di Natuna dipilih Pantai Kencana Ranai sebagai lokasi MRSF 2019. Mizka, Hezu dan Dede akan menghibur warga dengan host DJ Ramli dan Anindita.

Sementara di Kabupaten Anambas Nuri dan raden Fitri akan memandu jalannya MRSF yang diramaikan Puji, Rony dan Anambas Ansamble Band di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa. (mat)

Loading...