Taruna AAL Angkatan ke-64 Praktik Pelayaran Jalayudha di Ranai

Loading...

NATUNA (suarasiber) – KRI Abdul Halim Perdana Kusuma – 355 dan KRI Teluk Banten – 516 merapat ke Lanal Ranai, Natuna, Ahad (18/11/2018). Kedua kapal ini mengantarkan taruna dan taruni AAL angkatan ke-64 mengikuti Praktik Pelayaran Jalayudha.

F- dispen

Kedatangan Taruna dan Taruni tersebut disambut Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan SE bersama Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal MSi dan pejabat Forkopimda Kabupaten Natuna.

Harry Setyawan selaku penanggung jawab kunjungan ini menyampaikan kedua KRI membawa 122 orang yang terdiri dari 37 personel taruna korps pelaut (30 taruna dan 7 taruni), 23 personel korps teknik, 19 personel korps elektronika (17 taruna dan 2 taruni), 19 personel korps suplay (15 taruna dan 4 taruni), dan 24 personel korps marinir.

[irp posts=”12639″ name=”Cuma Nulis Kata-kata Ini, Instagram Rossa Diserbu Ratusan Komentar”]

[irp posts=”12636″ name=”Pertama Kali, Pemko Batam Bebaskan Denda Tunggakan PBB-P2″]

[irp posts=”12634″ name=”Bupati Minta Anak Natuna Dibantu Beasiswa Sekolah di AS, Donovan Jawabnya Begini”]

Ke-122 personel taruna dan taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-64 Tahun 2018 disambut dengan Tarian Persembahan, tarian khas Melayu Kepri saat menyambut dan menghormati tamu.

Komandan Lanal Ranai dan pejabat FKPD Natuna memberikan kalungan bunga dan pemakaian tanjak Melayu kepada Dansatgas Letkol Laut (P) Filda Malari, Komandan KRI Abdul Halim Perdana Kusuma-355 Letkol Laut (P) Sumarji Bimoaji, Komandan KRI Teluk Banten-516 Letkol Laut (P) Dwi Yoga serta perwakilan taruna.

F- dispen

Selanjutnya para taruna dan taruni akan promosi ke sekolah-sekolah SMA, beranjangsana dengan pejabat Forkopimda, open ship pelajar, olah raga bersama pelajar dan anggota Lanal Ranai, sosialisasi pendidikan untuk personel Lanal Ranai, malam kesenian.

Puncak acara dan paling ditunggu masyarakat ialah penutupan dengan gelaran pasukan kirab kota disertai atraksi drumband keliling kota. (mat)

Loading...