Stadion Bola Busung Dilengkapi Ruang Pembinaan Atlet

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bupati Bintan H Apri Sujadi meninjau pembangunan stadion sepak bola di Desa Busung, Sri Kuala Lobam, Rabu (3/10/2018) pagi. Ia bangga karena untuk pertama kalinya Kabupaten Bintan akan memiliki stadion olah raga bertaraf nasional.

Bupati didampingi Sekda Drs H Adi Prihantara MM, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Bintan Herry Wahyu, Jajaran Dinas PUPR Kabupaten Bintan, dan unsur terkait lainnya.

“Mudah-mudahan hal ini mampu menjadi fasilitas sarana prasarana bagi atlet-atlet kita dalam berprestasi,” harapan Bupati.

[irp posts=”11101″ name=”Nasrun, Tersangka Pembunuh Janda Cantik Supartini Diancam Pidana Mati”]

[irp posts=”11098″ name=”Pangkas Ranting Pohon, Raban Tewas Terjatuh”]

[irp posts=”11091″ name=”Tutup Karaoke di Kelenteng Pelantar II, Ini Alasan Pemko Tanjungpinang”]

Biaya pembangunan stadion ini sudah dianggarkan Rp15,5 miliar melalui APBD melalui dua tahap. Tahun 2017 dianggarkan Rp10,7 miliar untuk pengerjaan pembangunan fisik tribun penonton tanpa atap, lapangan bola, tanpa kursi dan tanpa keramik.

Tahap berikutnya tahun 2018 dengan biaya Rp4,8 miliar untuk pemasangan atap tribun, pemasangan kursi, juga pengecatan dan keramik, serta penyempurnaan penataan lansekap.

“Saat ini pembangunan sedang berjalan, kita harapkan pembangunan stadion dapat diselesaikan tepat waktu. Di dalam bangunan stadion ini juga ada ruangan yang dapat dipergunakan sebagai ruangan pembinaan olahraga dan atlet,” jelas Wahyu. (mat)

Loading...