Mobil Pejabat Lingga Terjun ke Jurang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Laka lantas tunggal dialami mobil berpelat hitam BP 140 .., di jalan menuju ke Seitenam, Lingga, Selasa (16/10/2018) pagi. Mobil berwarna hitam yang dikemudikan Herman, Kasubid Program di BKD Lingga terjun ke dalam jurang di sisi jalan itu.

Akibatnya, mobil itu terguling-guling ke dalam jurang. Mobil itu terhenti di dasar jurang dengan empat ban menghadap ke atas seluruhnya.

Foto – istimewa

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Herman yang mengemudikan mobil mengalami luka lecet di dahi sebelah kanan. Namun, adiknya yang juga ikut di dalam mobil disebut mengalami luka yang lebih parah.

[irp posts=”11534″ name=”Peroleh Penghargaan, Bupati Bintan Janji Lanjutkan Perlengkapan Sekolah Gratis”]

[irp posts=”11531″ name=”Asyik Ngenet, Belasan Pelajar Bintan Utara Diamankan Polisi”]

[irp posts=”11528″ name=”Air Terjun Jelutung, Solusi Atasi Krisis Air Bersih Batam”]

Informasi yang diperoleh suarasiber.com dari seorang warga setempat, yang minta namanya disebut Dodi, menyebutkan saat itu Herman bermaksud akan berangkat dinas luar. Tujuannya ke pelabuhan Seitenam.

Herman diinformasikan dalam kondisi mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya tergelincir. Dan, terjun ke dalam jurang. Kini, pihak keluarga tengah fokus memulihkan kondisi adiknya Herman. (mat)

Loading...