Tabrakan di Lagoi, Sepasang Remaja Terkapar 

Loading...
TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sepasang remaja, Rahmat dan Dita terkapar di aspal jalan sekitar Simpang Tiga Besar, Lagoi, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 17.30. Setelah sepeda motor
Honda Supra BP 6101 BI yang dikendarai Rahmat bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza BP 1910 HJ yang dikemudikan oleh Yumastianto.
Lihat bagian depan mobil ini, cermati juga motor yang ada di depan mobil tadi. Menunjukkan betapa kerasnya benturan. F-istimewa

Kedua remaja itu langsung dilarikan ke rumah sakit Busung, untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan sepeda motor dalam keadaan hancur. Begitu juga bagian depan mobil tersebut.

Informasi yang diperoleh suarasiber dari berbagai sumber, menyebutkan mobil itu datang dari arah Bintan Lagoon ke arah Bandar Bintan Telani (BBT). Sedangkan sepeda motor dari arah BBT akan berbelok ke kanan ke arah keluar Lagoi.
[irp posts=”9374″ name=”Ini Kronologi Laka Maut yang Bikin Amoi Tewas”]
[irp posts=”9111″ name=”Laka Maut Lagi, Rasyid Tenda” Meninggal Ditabrak Bus”]
[irp posts=”8976″ name=”Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua Remaja Melayang”]

Di sekitar tempat kejadian pengendara sepeda motor tidak memerhatikan arus lalulintas dan langsung berbelok. Di saat bersamaan ada mobil datang dari arah berlawanan. Akibatnya kedua kendaraan terlibat adu kambing.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan hal tersebut. Kejadian kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bintan. (mat)

Loading...