Avanza Vs Innova di Lintas Barat, Desriani Tewas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Laka maut yang merenggut jiwa terjadi Jalan Lintas Barat, Senin (20/8/2018) sekitar pukul 14.30 di jalan sekitar lokasi gurun pasir, Busung. Kecelakaan itu mengakibatkan korban Desriani (22) tewas.

Seorang warga mengamati dua mobil terlibat tabrakan yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia. F-istimewa

 

Dua unit mobil yang kebetulan sama sama warna putih, yaitu Toyota Avanza BP 1268 BC saling bertabrakan keras alias laga kambing dengan Toyota Innova BP 888 JR.

Selain menyebabkan Desriani tewas, laka itu juga membuat bagian depan kedua kendaraan merek Toyota itu sama-sama remuk. Bahkan, salah satu mesin mobil terlihat lepas dari dudukannya.

Mengenai kronologi kejadian, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari, mengatakan saat itu Toyota Avanza BP 1268 BC yang dikemudikan Martios, dengan penumpang Desriani datang dari arah Tanjungpinang ke Tanjunguban.

Salah satu korban terluka parah dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Jalan Lintas Barat. F-istimewa

Sedangkan Toyota Innova BP 888 JR dikemudikan Herianto (30) dengan 2 penumpang dari arah Tanjunguban tujuan Tanjungpinang.

Di tempat kejadian perkara (TKP) yang jalannya agak sedikit menikung kedua kendaraan bertabrakan. Tabrakan itu sangat keras, sehingga mengakibatkan Desriani tewas. Sedangkan kedua pengemudi mobil, Martios dan Herianto mengalami luka parah. Keduanya dilarikan ke RSUD Busung. (mat)

Loading...