Tiket Khusus Konser Syahrini Rp25 Juta

Loading...

Syahrini akan menggelar konser 10 tahun berkarier di panggung hiburan pada 20 September mendatang. Hal itu sudah diumumkannya di akun Instagram, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dalam Instagram @journeyofsyharini pun disebutkan harga tiketnya. Untuk kelas Diamond dibanderol harga Rp3,823 juta, sedangkan VIP harganya Rp2,188 juta.

Untuk Platinum harga tiket Rp1,098 juta, Gold Rp825.500, serta Silver Rp335 ribu. Untuk bisa lebih dekat dengan Syahrini, ada harga khusus yaitu Rp 25 juta.

Harga konser Syahrini untuk konser ini pun menuai kontroversi. Bahkan, Nikita Mirzani sempat memprotes, kemudian Instagram-nya diblokir.

Walau penuh sensasi, nyatanya tak sedikit yang penasaran dengan konser Syahrini. Karena itu, dalam waktu beberapa hari saja, tiket untuk masa penjualan awal atau early bird sudah habis.

Namun, bukan tiket seharga Rp 25 juta yang ludes. Itu diumumkan Syahrini, “Tuchhh Khaann… Incesss Bilang Jugha Apaahhh…SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss.” (mat)

Baca artikel dari sumber aslinya di sini

Loading...