Alfi Zahrin Kiemas, Plh Kalapas Sukamiskin, Pernah Bertugas di Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI menunjuk Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Alfi Zahrin Kiemas sebagai Pelaksana Harian Plh Kalapas Klas I Sukamiskin. Ia menggantikan Wahid Husen yang ditangkap KPK dalam OTT, Jumat (20/7/2018) malam.

Dari penelusuran suarsiber.com, Alfi pernah juga bertugas di Kanwil Kemenkumham Kepri sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan. Alfi mulai menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar saat serah terima jabatan pada hari Selasa, 10 April 2018.

Dalam serah terima yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Jalan Jakarta No.27 Kota Bandung itu, ada sejumlah nama lain yang juga mulai bertugas di sini. Mereka adalah Dodot Adi Koeswanto menjabat Kadiv Administrasi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung dan Heriyanto menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sebelumnnya menjabat Kepala Divisi Pelayananan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Kepastian bahwa Alfi pernah bertugas di Kanwil Kemenkumham Kepri juga diperoleh suarasiber.com dari sumber terpercaya.(mat)

Loading...