Salah Moncer, Arab Terbenam

Loading...

Dalam laga yang sudah tidak menentukan lagi lolos ke putaran 16 besar. Mohamed Salah dan kawan-kawan membidik angka untuk menghindar dari posisi juru kunci.

Pertandingan antara Mesir melawan Arab Saudi tersebut, akan berlangsung di stadion Volgograd Arena. Kemenangan akan menaikkan moral para pemain timnas Mesir.

 

Kekalahan dengan skor besar 0-5 melawan Rusia, dan kalah tipis 1-0 menghadapi Uruguay menunjukkan kualitas Arab di bawah Mesir. Mesir kalah 0-1 melawan Uruguay dan 1-3 melawan tuan rumah.

Di atas kertas, Salah dan kawan-kawan akan lebih banyak menguasai bola. Peran Elnery dalam memanjakan Salah lewat bola-bola wilayah menjadi upaya dalam mencetak gol.

Kubu Arab Saudi kemungkinan akan menurunkan pemain lapis kedua. Pertimbangannya, untuk memberi kesempatan para pemain mencicipi suasana Piala Dunia. Sementara pelatih Hector Cuper tetap akan menurunkan skuad terkuatnya.

Partai penentuan juru kunci, Salah pantas untuk menambah jumlah gol , sekaligus membawa timnya meraih poin penuh. (*)

Prakiraan susunan pemain:

Arab Saudi: Yasser Al-Mosailem; Ali Al-Bulaihi, Osama Howsawi, Mohammed Al-Breik, Yasser Al-Shahrani; Salman Al-Faraj, Abdullah Otayf, Housain Al-Mogahwi, Salem Al-Dawsari, Hattan Bahebri; Muhannad Asiri

Mesir: Essam El-Hadary; Ali Gabr, Ahmed Hegazi, Ahmed Fathy, Mohamed Abdel Shafy; Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Mahmoud Trezeguet, Abdallah Said; Mohamed Salah, Marwan Mohsen. (bung chris)

Loading...