Hidup Mati Australia

Loading...

Peluang lolos Australia untuk lolos babak 16 besar masih terbuka. Kemenangan atas Peru, menjadikan Jedinak dan kawan-kawan akan meraih poin 4.

Pesaing lain dari Grup C yang akan mendampingi Perancis adalah Denmark. Jika hasil pertandingan antara Perancis melawan Denmark imbang, maka pupus harapan tim berjulukan Kanguru tersebut.

Penampilan kiper Ryan sejauh ini bagus. Saat melawan Perancis, Ryan mampu mementahkan beberapa tendangan yang semestinya bisa menjadi gol. Demikian juga ketika bermain imbang 1-1 melawan Denmark, Ryan pantas disebut pahlawan Australia.

Melawan Peru yang sudah pasti tersisih, anak asuh Pelatih Marwijk harus mewaspadai penampilan Farfan dkk yang tampil tanpa beban.

Persaingan untuk menghindar dari posisi juru kunci menjadikan Peru tampil lebih semangat dan lepas. Hal yang demikian sangat mengejutkan seperti ditunjukkan Arab Saudi yang sukses menekuk Mesir 2-1 dan Maroko yang mampu menahan imbang 2-2 Spanyol.

Jika penampilan Australia seperti ditunjukan ketika melawan Denmark dan Perancis, maka pertarungan akan sengit.

Bola panjang dan kecepatan pergerakan pemain asuhan pelatih Marwijk akan menyulitkan Peru. Keberanian menekan lawan, menjadi kunci Australia untuk meraih poin.

Pertandingan kemungkinan akan terjadi banyak gol, di sinilah penentuan lolos tidaknya Australia. (*)

Prakiraan Susunan Pemain

Australia: Mathew Ryan, Aziz Behich, Mark Milligan, Trent Sainsbury, Josh Risdon, Aaron Mooy, Tom Rogic, Mile Jedinak, Robbie Kruse, Tomi Juric, Mathew Leckie

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Anderson Santamaria, Miguel Trauco; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Andre Carrillo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero. (bung chris)

Loading...