Syarat Investasi di Lingga: Jangan Kucing-kucingan, Ya!

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Siapa ingin menanamkan investasinya di Lingga silakan. Salah satu syarat yang ditegaskan Bupati Alias Wello ialah hindari kucing-kucingan.

“Saya sudah berkali-kali mengingatkan, setiap investasi yang masuk ke Lingga harus pro rakyat, melibatkan lembaga ekonomi daerah dan mampu menjaga keseimbangan lingkungan. Bukan zamannya lagi main kucing – kucingan,” tegas Awe.

Baca Juga: Warga Bakar Plang Perusahaan Tambang Pasir

Kalimat tersebut disampaikannya usai pertemuan dengan tokoh masyarakat Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara terkait aksi pembakaran plang nama lokasi pertambangan pasir silica milik PT Tri Tunas Unggul, Sabtu (10/3/2018).

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan puluhan tokoh masyarakat Desa Limbung yang dihadiri Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Awe meminta masyarakat Limbung menahan diri dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

“Mari kita sama – sama menjaga keamanan daerah ini, sembari menunggu proses hukum yang sedang berjalan di kepolisian. Hindari konflik terbuka, karena dampaknya akan merugikan semua pihak. Yakinlah, bahwa persoalan ini akan ditangani secara serius dan sungguh-sungguh,” katanya.(mat)

Loading...