Puluhan Pejabat Fungsional Pemprov Kepri Dilantik Mendadak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Jumlah pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kepri bertambah sekitar 59 orang, setelah mereka dilantik oleh Gubkepri Nurdin Basirun, Kamis (8/2/2018) di Dompak. Selain pejabat fungsional, ikut dilantik juga sekitar 72 pejabat eselon III. Informasi yang diperoleh media ini, di pelantikan itu Nurdin, mengatakan pelantikan kali ini juga sudah sesuai dengan prosedur dan kebutuhan.

Pelantikan yang sudah digaungkan sejak berbulan lalu itu, dilaksanakan mendadak, dan nyaris tak diketahui semua pegawai atau masyarakat umum. Pemberitahuan dilakukan melalui telepon seluler hanya kepada pejabat yang akan dilantik, dan undangan tertulis menyusul diserahkan. Tak heran jika ada pejabat yang dilantik yang sedang tidak berada di tempat.

“Ada tuh yang dilantik tapi tidak sedang di tempat. Kan mendadak. Jadi tak ada yang tahu selain yang dikasih tahu mau dilantik,” kata seorang ASN menjawab suarasiber.com, kemarin.

Menjawab pertanyaan apakah pejabat-pejabat yang baru dilantik itu berasal dari Karimun atau anak keponakan orang penting di Kepri, ASN itu mengaku tidak tahu. “Tak tahu siapa aja yang dilantik.” (mat)

Loading...