Malam Ini Oji LIDA Indosiar Tampil di Kijang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Upaya untuk mempromosikan Rozi Syaputra atau lebih dikenal dengan nama panggung Oji terus dilakukan, salah satunya dengan roadshow bagi pemenang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar asal Kepri tersebut.

Usai menghibur warga Tanjungpinang sebagai bintang tamu pada Lomba Tanjungpinang City Centre (TCC) Idol, pekan lalu, giliran Kijang, Bintan Timur akan digoyang oleh suara merdu Oji. Ya, malam ini pukul 19.30 WIB, pedangdut yang akan mewakili Kepri ke tingkat nasional ini tampil di Akau Taman Kota Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Acara ini diadakan oleh Gerakan Sayang Oji yang disingkat GSO, Provinsi Kepulauan Riau. Disampaikan Riswan dari GSO kepada suarasiber.com, Sabtu (3/2/2018), penampilan Oji di Kijang merupakan rangkaian kegiatan Roadshow Gose To Kabupaten Bintan.

Menuju 34 besar yang pesertanya pedangdut terbaik dari seluruh provinsi di tanah air, Oji bakal bersaing ketat. Dalam bincang-bincang dengan susrasiber.com pekan lalu di TCC, Oji bahkan tak pernah menganggap remeh pesaingnya. “Semuanya pasti memiliki kelebihan, termasuk empat pedangdut Kepri yang tampil dalam babak penentuan waktu itu,” tutur Oji.

Langkah Oji selanjutnya ialah berlomba untuk mendapatkan dukungan SMS tertinggi dari para penggemarnya. Bukan hanya dari masyarakat Kepri, melainkan dari penggemar lain di seluruh Indonesia. Sejak dikukuhkan sebagai pemenang Liga Dangdut Indonesia Indosiar wilayah Kepri, penggemar Oji bukan hanya dari Kepri.

Bagi Oji, dukungan SMS dari masyarakat Kepri dan penggemar lain saat babak 34 besar dimulai Maret nanti, akan sangat berarti baginya. Babak ini akan ditayangkan langsung di Indosiar. (man)

Loading...