Gubernur Kepri Kunker ke Lingga Pastikan Sejumlah Proyek Berjalan Baik dan Lancar

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bertolak ke Kabupaten Lingga, Kamis (12/1/2023). Rombongan berangkat dari Pelantar 1 Tanjungpinang menggunakan kapal Kepri 01 pukul 05.30 WIB.

Disampaikan Kepala Dinas Konunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan. S. Sos, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad di Lingga kali ini. Diantaranya menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Kabupaten Lingga. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat perikanan di Desa Pekaka Kabupaten Lingga serta syukuran atas Revitalisasi Masjid Jami Sultan Lingga.

“Pak Gubernur ingin memastikan bahwa semua proyek yang ada di kabupaten dan kota di Kepri semuanya berjalan sesuai dengan yang dia harapkan. Disamping menampung aspirasi kembali, apa-apa saja kira-kira langkah yang harus dilakukan di tahun berikutnya. Sebelumnya, Gubernur baru saja melakukan kunjungan kerja ke Natuna,” kata Hasan, melansir rilis tertulisnya.

Dalam kunjungannya ke Lingga ini, Gubernur Kepri didampingi oleh Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari yang juga ketua komisi IV DPRD Kepri, anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra, tim percepatan pembangunan Kepri H. Sarafudin Aluan, SH, MH, Kepala Dinas ESDM M. Darwin, Kepala Dinas PMPTSP Hasfarizal Handra dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dodi S.

Kunjungan Gubernur ke Daik Lingga ini direncanakan hanya setengah hari. Berangkat pagi, sorenya sudah kembali ke Tanjungpinang. (***)

Loading...