Konser Langka Dewa 19 dan Slank Sepanggung Akhirnya Terwujud

Loading...

Suarasiber.com – Kabar jika Dewa 19 dan Slank tak akur sudah terdengar sejak lama. Namun konser kedua grup musik legendaris tersebut akhirnya terwujud dan menepis anggapan tak akur.

Uniknya, tak hanya sepanggung. Dewa 19 dan Slank bahkan bertukar vokalis saat berada di panggung. Bukan itu saja, Slank menyanyikan lagu Dewa 19 dan sebaiknya, Dewa 19 memainkan salah satu lagu Slank.

Pertemuan antara Dewa 19 dan Slank sebagai bintang tamu ulang tahun sebuah televisi swasta bertajuk Amazing 20. Diakui Kaka, vokalis Slank yang sangat menantikan bisa bermain sepanggung dengan Dewa 19.

Ia pun menyebut pertunjukan ini adalah sejarah yang tak akan dilupakan olehnya.

“Ini konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung namun itu sudah beberapa tahun lalu, jadi di ulang tahunnya 20 tahun GTV ini kita mau coba satu panggung lagi dan berkolaborasi,” kata Kaka Slank dalam jumpa pers pada Kamis (15/9/2022).

Pada konser ini Dewa 19 bersama vokalisnya Ari Lasso. Amazing 20 merupakan acara perayaan GTV dalam rangka HUT ke-20 dengan menggelar panggung musik di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 8 Oktober 2022.

Selain Dewa 19 dan Slank, panggung juga dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista, Bunga Citra Lestari (BCL), Happy Asmara, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Rina Nose dan sebagainya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...