PT CPM Salurkan 1.000 Paket Sembako Bantu Masyarakat Pulau Singkep

Loading...

Suarasiber.com – Perusahaan Pertambangan Timah Laut PT Persada Cipta Mulia (CPM) menyalurkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat di 14 titik Pulau Singkep.

Bantuan Sembako ini, merupakan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan yang beroperasi di perairan Pulau Pekajang.

“Meski Pulau Singkep bukan daerah operasi perusahaan, alhamdulillah masih ada kepedulian terhadap masyarakat di Singkep,” kata Humas PT CPM, Rudi Purwo Nugroho saat membagikan paket Sembako di Kelurahan Dabo, Sabtu (23/4/2022).

Bantuan sosial ini bukan hanya sekali dilakukan pihak perusahaan, sebelumnya perusahaan ini juga menyalurkan 3.000 paket Sembako untuk masyarakat dalam rangka penanggalan pandemi virus corona.

Rudi berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat sasaran dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 H.

“Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan susu,” sebut dia.

Selain di Pulau Singkep, pembagian Sembako juga dilakukan di beberapa tempat lain di Kabupaten Lingga. Diantaranya Desa Belungkur dan Desa Pekajang sebagai daerah operasi perusahaan.

“Perusahaan komitmen akan terus berupaya membantu masyarakat di Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Singkep, Agustiar, memberitakan apresiasi terhadap kepedulian PT CPM. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap tidak hanya PT CPM tapi perusahaan perusahaan lain juga dapat melakukan hal yang sama. Semoga CSR ini bisa berkelanjutan,” harapannya.

Hadir pada kegiatan pemberian bantuan paket Sembako di Kelurahan Dabo, Lurah Dabo, perwakilan pimpinan perusahaan PT CPM dan beberapa tokoh masyarakat Singkep. (tengku)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...