Gubernur Kepri ke Hakim STQH: Tanggung Jawab Bukan Hanya ke Masyarakat, Juga kepada Allah SWT

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengukuhkan Dewan Hakim STQH IX Provinsi Kepulauan Riau di ballroom Hotel Aston, Tanjungpinang, Selasa (27/7/2021).

Kepada enam pengawas dan lima majelis hakim, Gubernur Kepri mengingatkan agar amanat dan tanggung jawab memberikan penilaian.

“Sebab tanggung jawab yang diemban oleh dewan hakim tidak hanya kepada peserta dan masyarakat, tetapi juga kepada Allah SWT,” Ansar mengingatkan.

Gubernur Ansar juga mengatakan bahwa dewan hakim untuk STQH IX Kepri diambil dari dewan hakim nasional dan dari berbagai daerah. Hal ini bertujuan agar penilaian terbaik dapat diberikan sehingga menghasilkan peserta yang terbaik untuk mewakili Kepri.

Kepada masyarakat, Gubernur mengharapkan untuk ikut menyemarakkan STQH IX Provinsi Kepri. Kegiatan ini merupakan bentuk syiar kitab suci Al-Qur’an dan pengabdian yang tulus kepada Allah SWT.

Sehari sebelumnya pada Senin (26/7), Gubernur Ansar telah melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kepri periode 2021-2024.

Siang ini pukul dua siang Gubernur Ansar akan secara langsung membuka perhelatan STQH IX Provinsi Kepri.

Siaran langsung dapat disaksikan di YouTube Humas Provinsi Kepri, TV TPI, GO TV, Live streaming Tribun Batam, dan RRI Tanjungpinang. (man)

Loading...