Kapolri: Polri Netral saat Pilkada 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolri Jenderal Idham Azis, mengintruksikan seluruh personelnya di Tanah Air, agar bersikap netral dalam Pilkada 2020. Hal ini disampaikannya saat kunjungan ke Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pesan saya Kapolda, dan para Kapolres dan seluruh personil Polri harus berada di posisi netral saat Pilkada ” tegas Kapolri, Minggu (12/1/2020) sebagaimana dirilis suarasiber.com dari humas.polri.go.id.

Kunjungan tersebut untuk memantau situasi perkembangan politik. Terkait dengan kesiapan kebutuhan dan kesiapan personel Polda Sulsel mengadapi Pilkada serentak 2020.

Dalam kunjungannya ke Sulsel kali ini, Kapolri disertai sejumlah pejabat utamanya. Di antararana Asrena, Asops, Kadiv Propam, Sahli Sosbud, Sahli Sospol, Dirtipidum Bareskrim, Karo Wassidik Bareskrim dan Karo Penmas Polri.

Selain memberikan arahan, Kapolri didampingi para Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda dan Wakapolda Sulsel, melaksanakan penanaman pohon secara simbolis. Kegiatan dilaksanakan di depan di gedung serbaguna.

Penanaman pohon itu merupakan wujud implemetasi Polisi Peduli Penghijauan yang sedang digalakkan Polri

Usai melaksanakan kunjungannya di Polda Sulsel, Kapolri bersama rombongannya langsung melanjutkan kunjungannya ke Polda Sulawesi Barat. (mat)

Loading...