Polisi Tangkap Dokter di Tanjungpinang yang Cabuli Pelajar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang dokter magang di RSU Provinsi Kepri berinisial P, diamankan polisi, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 18.30 WIB di Batu 12 Tanjungpinang. Dokter pria ini ditangkap karena diduga mencabuli seorang pelajar pria di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Sudah kita amankan, tadi sore, dan sudah kita serahkan ke Polres Tanjungpinang. Sebelumnya, keluarga korban sudah melapor ke Polres,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya memberikan keterangan kepada suarasiber.com, Minggu (22/9/2019).

Menurut Indra Jaya yang memimpin langsung penangkapan, dokter P ini sudah sekitar 6 bulan bertugas di RSU Provinsi di Batu 8. Pelaku ini alumni sebuah perguruan tinggi di Medan.

Pelaku mengenal korban melalui Facebook, dan mulai mendekati korban dengan mengirim pesan melalui inbok. Pesan ajakan mengulangi perbuatan cabul, dan terbaca keluarga korban.

Melalui pesan di inbok Facebook ini juga, pelaku bisa ditangkap. Kini, pelaku sudah diamankan di Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...