Unggah Video Sukolilo Bos, Jangan Main-main! Selebgram Teyeng Wakatobi Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Sukolilo, sebuah wilayah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah mendadak viral usai seorang bos rental mobil tewas akibat diduga pencuri mobil dan dianaya hingga tewas.

Usai peristiwa itu, netizen pun banyak memburu informasi seputar Sukolilo. Bagaimana peristiwa itu terjadi. Polda Jateng sendiri sudah melakukan razia dan mendapati sejumlah kendaraan tanpa pelat nomor dan surat resmi.

Kasus itu tak luput dari perhatian Teyeng Wakatobi, seorang selebgram asal Pati yang kemudian mengunggah video yang berujung kecaman dari netizen.

Dilihat suarasiber dari medsos Teyeng, dalam video itu ia mengatakan memberikan paham kepada yang tidak paham, memberikan hajar kepada yang kurang hajar serta menegaskan ini Sukolilo, jangan main-main!

Kontan saja unggahan itu memantik netizen yang merasa apa yang dilakukan Teyeng tidak pantas. Apalagi ia menggunakan lokasi pembuatan video di tempat di mana mobil korban dibakar.

Teyeng akhirnya meminta maaf kepada bos rental di Pati serta di Indonesia serta masyarakat karena sudah menimbulkan kegaduhan. Ia pun menambahkan jika dirinya tidak terlibat dalam pengeroyokan serta pembakaran mobil.

Teyeng juga diperiksa polisi terkait unggahan video pertamanya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...