Saksikan Turnamen Voli Bhayangkara ke-78 di GOR Demang Lebar Daun Kijang

Loading...

Suarasiber.com – Memperingati hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Bintan kembali melakukan pertandingan olah raga, kali ini dilaksanakan Turnamen Bola Voli yang dibuka untuk umum dan resmikan langsung oleh Kapolres Bintan.

Pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolres Bintan di Gedung Olah Raga Demang Lebar Daun Kijang, Rabu sore (12/6/2024).

Saat pembukaan dihadiri oleh Sekda Bintan Ronny Kartika, Perwakilan DanDim 0315 Tanjungpinang, Kafasharkan Mentigi diwakilkan Letkol Laut (KH) Falatehan, perwakilan Dansatrad 213, perwakilan DanLanud RHF, perwakilan Kejari Bintan, Wakapolres Bintan dan Pejabat Utama polres Bintan serta seluruh tim yang bertanding.

Ketua pelaksana turnamen Bola Voli tersebut adalah Ipda Yofi Akbar menyampaikan laporan sebelum pertandingan dibuka oleh Kapolres Bintan.

““Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari hari ini Rabu (12/6/24 sampai dengan 14/6/2024) dan diikuti oleh 8 tim dengan sistim gugur”, kata Ipda Yofi saat laporan.

Adapun 8 tim yang mengikuti turnamen tersebut adalah Polres Bintan, Nvb (Kijang), DTU.VC (Toapaya), Nursery (Toapaya), Biie (Lobam), Bapor (Tanjung Uban), Kemenkumham Kepri dan BOS303.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M mengatakan saat pembukaan bahwa Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Bintan.

“Kepada peserta Turnamen diharapkan agar menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding dan jadikan Turnamen ini sebagai ajang uji coba untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi, sehingga dengan adanya Turnamen ini diharapkan akan mendapatkan tim-tim terbaik yang akan membawa nama kabuaten Bintan pada ajang Turnamen selanjutnya”, kata Kapolres Bintan.

Selanjutnya Kapolres Bintan membuka secara resmi Turnamen tersebut yang ditandai dengan pemukulan bola oleh Kapolres Bintan dan FKPD Kabupaten Bintan.

Setelah diresmikannya pembukaan turnamen tersebut dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara tim Bapor melawan Kemenkumham yang dimenangkan oleh tim Kemenkumham dengan Skor 0:3, selanjutnya Pertandingan ke-2 tim BOS303 melawan BIIE Lobam yang dimenangkan oleh tim BOS303 dengan Skor 3:0.

Pertandingan Ke-3 tim NVB melawan tim POLRES BINTAN yang dimenangkan oleh tim Polres Bintan dengan skor 0:3, selanjutnya Pertandingan Ke 4 antara tim DTU VC melawan tim NURSERY yang dimenangkan oleh tim NURSERY dengan Skor 3:2.

Untuk besok pertandingan dilanjutkan semi final pada pukul 15.30 Wib antara Tim Kemenkumham melawan tim BOS303, dan tim Polres Bintan melawan tim NURSERY.

“Ayo kita saksikan beramai-ramai pertandingan semi final besok, pasti seru karena masing-masing tim sudah mengalahkan lawan sebelumnya,” ajak Ipda Yofi. (***)

Loading...