Keanu Reeves Memohon Agar John Wick Dibunuh Saja di Chapter 4

Loading...

Suarasiber.com – Memerankan tokoh John Wick selama beberapa film rupanya menimbulkan kejenuhan dan rasa lelah bagi Keanu Reeves, pemeran tokoh tersebut. Bahkan saat menggarap chapter ke-4, Keanu meminta agar John Wick dihabisi saja di ujung tayangan.

Permintaan tersebut disampaikan dengan harapan Keanu bisa sedikit santai dan tak perlu lagi tampil sebagai si pembunuh bayaran.

Mengutip Collider, Selasa (16/4/2024), sang produser, Basil Iwanyk mengatakan empat film ke-4 pekerjaan ini terasa sangat melelahkan. Hal itu berdampak besar pada fisik dan emosi Keanu.

“Pada akhir (film) ia selalu mengatakan,’Aku tak bisa melakukan ini lagi,’ dan kami pun setuju dengannya,” ungkap Iwanyk.

Ia mengakui masih belum ingin berpamitan dengan Keanu maupun Chad Stahelski, setidknya untuk poyek film lainnya.

Sebelumnya, Lionsgate mengatakan mereka tengah fokus untuk menggarap tiga proyek dari semesta John Wick, yakni Ballerina, John Wick 5 dan The Continental.

“Apa yang bisa aku ungkapkan adalah, Ballerina yang menjadi spinoff pertama akan rilis pada tahun depan. Kami juga sedang mengembangkan tiga proyek lainnya, termasuk (John Wick 5),” tutur Joe Drake selaku bos Motion Picture Group. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...