Gubernur Kepri Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri, Tekankan Pelayanan Publik Terjamin

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad memimpin Apel Perdana di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/4). Apel perdana ini diikuti oleh seluruh pegawai pemerintah Provinsi Kepri, baik ASN, PTT, maupun THL.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai.

“Setelah satu minggu libur nasional dalam rangka Idul Fitri, saya atas nama seluruh masyarakat Kepri menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar menekankan bahwa pelayanan umum harus tetap terjamin dengan baik meskipun telah usai libur panjang. Ia juga berpesan kepada kepala OPD untuk mengawasi dan membahas secara internal program-program internal agar penyerapan APBD dapat dikontrol.

“Kita harapkan semua program di tahun 2024 bisa terealisasi dengan tuntas. Mari kita sama-sama bekerja dengan penuh semangat dan kekompakan. Ini adalah rumah kita bersama,” tegas Gubernur Ansar.

Lebih lanjut, Gubernur Ansar juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat menata kedisiplinan setelah libur panjang. Ia berharap dengan apel perdana ini, semangat kerja pegawai dapat kembali terbangun.

Apel perdana yang digelar di Kantor Gubernur Kepri ini berjalan khidmat dan tertib. Seluruh pegawai terlihat antusias menyambut kembalinya aktivitas kerja setelah libur Idul Fitri. (Jlu)

Loading...