Begini Pesan Khutbah Jumat Gubernur Ansar di Hadapan Wapres RI

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bertindak selaku khatib salat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah, Tanjungpinang, Jumat (15/03/2024) yang menjadi yang akhir rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Ansar menyampaikan khutbah Jumat di hadapan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin dan jamaah shalat Jumat lainnya. Nampak hadir di barisan depan jamaah bersama Wapres di antaranya Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, serta Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan.

Wapres beserta rombongan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah usai membuka Kepulauan Riau Ramadan Fair (KURMA) 2024 di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, sebelum kemudian bertolak ke Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Dalam khutbahnya, Gubernur Ansar menyampaikan beberapa pesan penting tentang keistimewaan puasa Ramadan bagi umat muslim.

“Allah SWT memberikan berbagai pahala dan ampunan bagi orang-orang yang beriman yang menunaikan puasa Ramadhan dengan khusuk, tawadlu dan istiqomah” katanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar juga mendoakan masyarakat Kepri agar diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini, agar mendapatkan nilai takwa” doa Gubernur Ansar. (*)

Loading...