Rekrutmen Anggota Polri Disosialisasikan ke Sekolah-sekolah di Anambas

Loading...

Suarasiber.com – Bagian SDM bersama Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas menyosialisasikan rencana rekrutmen anggota Polri Tahun Anggaran 2024 ke sejumlah sekolah.

Sekolah tersebut ialah SMAN 1 Siantan, SMKN 4 Anambas, MA Fatahilla Tarempa, SMAN 2 Palmatak.

Sosialisasi dilaksanakan, Senin, (15/01/2024), dipimpin Kabag SDM Polres Kep. Anambas AKP Adiyanto bersama Kasat Binmas Polres Kep. Anambas dan didampingi oleh setiap kepala sekolah.

Kabag SDM Polres Kep. Anambas AKP Adiyanto menyampaikan sosialisasi untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota polri dari Anambas agar lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya terutama dari para pelajar.

“Polri ditahun 2024 kembali akan menerima calon anggota Polri sehingga kami dari Bag SDM Polres Kep. Anambas gencar melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu calon anggota Polri TA 2024 terutama di sekolah-sekolah,” jelasnya.

Penerimaan meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama.

Adiyanto mengingatkan kepada para pelajar agar tidak percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena mendaftar sebagai anggota polisi tidaj dipungut biaya, katanya.

Para kepala sekolah pun mengapresiasi sosialisasi ini. Informasi ini ini dinilai penting agar para pelajar yang ingin masuk menjadi anggota Polri mendapatkan informasi yang jelas dan benar. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...