Budi Arie Lantik Ibal Zulfianto sebagai Ketua Projo Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Ibal Zulfianto dilantik sebagai Ketua Pro Jokowi (Projo) Kepri beserta pengurus lainnya di Ballroom Hotel Pacific Batam, Jum’at (12/1/2023).

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi. Dalam sambutannya, Budi yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika ini berpesan agar Projo Kepri turut memenangkan pasangan Prabowo – Gibran satu putaran dalam Pilpres 2024.

Selanjutnya pengurus DPD Projo Kepri akan bekerja hingga 2028. Pelantikan ini dihadiri Ketua Dewan Penasihat Projo Kepri, Ansar Ahmad; Anggota Dewan Penasihat, Nur Syafriadi, Februari Djadja Alamsyah, Ketua TKD Kepri dan Ketua PAN Kepri Asman Abnur; Ketua PSI Kepri, Anto Duha; Ketua Prima Kepri, Robin Manik serta para simpatisan Prabowo – Gibran.

Budi menegaskan, pemilihan Presiden pada tahun 2024 ini, memastikan bagaimana nasib negara Indonesia untuk menjadi lebih baik ke depan.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan dapat meyakinkan semua elemen masyarakat bahwa di tahun 2024 kita pilih yang pasti-pasti aja,” ungkap Projo Budi Arie Setiadi, melansir kabarbatam.com.

Pesan penting yang disampaikannya untuk Projo Kepri ialah, memastikan rakyat memilih pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran untuk sekali putaran.

“Harapan saya, Projo Kepri dapat memastikan rakyat memilih pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran untuk sekali putaran,” tegasnya.

Ibal Zulfianto sendiri optimis Prabowo – Gibran memang di Kepri.

“Tentu, untuk Provinsi Kepulauan Riau kita optimis meraih kemenangan bagi paslon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Karena kita meyakini bahwa akan ada perubahan yang lebih baik lagi bagi Indonesia mendatang,” ujarnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...