CATAT! Super Air Jet Terbang Batam – Pekanbaru dan Padang Sekali Sehari Mulai 20 Desember

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Super Air Jet bisa menjadi pilihan warga Batam yang ingin terbang ke Pekanbaru atau Padang.

Ya, mulai 20 Desember 2023, maskapai ini melayani penerbangan ke tiga kota tersebut.

Dilihat dari Instagram @superairjet, Sabtu (9/12/2023), penerbangan yang bisa dinikmati di akhir tahun 2023 ialah sebagai berikut:

  • Pekanbaru – Batam 07.00 – 07.50 WIB
  • Batam – Pekanbaru 08.30 – 09.20 WIB
  • Padang – Batam 07.00 – 08.05 WIB
  • Batam – Padang 08.45 – 09.55 WIB

Super Air Jet menuliskan: Jelang libur nataru, #SuperAirJet akan buka rute baru ke Batam dari Pekanbaru dan Padang. Yuk amankan tiketnya dari sekarang dan ajak orang terdekatmu buat explore Batam.

Mengutip suaraserumpun.com, Direktur Utama Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari menyampaikan, rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang sangat menarik dan unik.

Berikut beberapa alasan mengapa rute ini dapat menjadi pilihan ideal bagi kalangan anak muda yang ingin merayakan akhir tahun.

Pertama, Batam, Pekanbaru, dan Padang, menawarkan keindahan alam, kekayaan budaya, dan pesona yang berbeda.

Kedua, setiap destinasi memiliki daya tarik alam sendiri. Dari keindahan pantai dan pulau di Batam, hingga hutan tropis dan sungai yang melintasi Pekanbaru, serta kekayaan alam Minangkabau di Padang, para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau dan beragam.

Ketiga, liburan akhir tahun juga merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi ragam kuliner lokal. Batam dengan hidangan lautnya, Pekanbaru dengan masakan Melayu yang kaya rempah, dan Padang dengan rendangnya yang terkenal, akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Alasan kermpat, ujar Ari, liburan akhir tahun seringkali diwarnai dengan perayaan dan kegiatan khusus. Setiap kota menyelenggarakan acara-acara liburan yang menarik, memberikan pengalaman berlibur yang penuh semangat dan meriah. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...