Turnamen Golf Gubernur Kepri Cup 2023 Diikuti Peserta dari Mancanegara

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menutup pelaksanaan Turnamen Golf Gubernur Cup Tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 – 29 Oktober 2023, di Lapangan Batam Hill Golf Resort Batu Aji Kota Batam, Sabtu (29/10).

Pelaksanaan turnamen sendiri diawali dengan pemukulan bola asap pertama (tee shot) langsung oleh Gubernur Ansar Ahmad. Sekaligus orang nomer satu di Kepri tersebut, juga berkenan menutup dan memberikan langsung hadiah, kepada para pemenang turnamen golf.

Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan di Provinsi Kepri ini, diikuti tidak kurang dari 272 peserta. Baik peserta VIP sebanyak 100 orang dan juga peserta  profesional (Prestasi)  sebanyak 172 orang. Mereka selanjutnya tergabung dalam 20 tim pairing ataupun pasangan.

Menurut Gubernur Ansar, turnamen golf kali ini selain sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi dan peningkatan prestasi, juga dimaksudkan untuk membantu menggerakan sektor ekonomi sekaligus juga upaya mendorong laju sektor pariwisata.

Terlebih, kegiatan turnamen kali ini juga diikuti golfer dari luar negeri seperti negara Malaysia dan Singapura. Bahkan peserta juga datang dari luar wilayah Kepri. Dalam hal ini turut meramaikan juga peserta dari Kota Dumai dan juga Kota Palembang.

“Pemerintah Provinsi Kepri, juga terus mendorong para pegolf di Kepulauan Riau untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya. Sehingga bisa terus mengasah kemampuan, guna bisa berkembang makin baik lagi. Muaranya, golfer dari Kepri, akan bisa bersiang dan mengukir prestasi ditngkatan level yang lebih tinggi” harapnya.

Tak lupa Gubernur Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah mepersiapkan penyelenggaraan kegiatan ini. Termasuk kepada para peserta dan juga berbagai pihak  yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen ini.

Sejumlah hadiah telah dipersiapkan panitia tunnament.  Dari mulai piala, sejumlah uang tunai dan juga hadiah tiga buah mobil, bagi para pegolfer yang berhasil melakukan hole in one. Dan tentunya bingkisan serta hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam penutupan sekaligus pemberian hadiah, Laksamana (Purn) Indarto Budiarto, Pangkogabwilham I Laksdya TNI Erwin S. Aldedherma, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kepri,  Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Berikutnya, hadir juga Ketua Harian Persatuan Golf Indonesia (PGI)  Kepri Rusli Amin, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Tim Percepatan Pembangunan dan OPD Provinsi Kepri, Ketua Panitia Asmin Patros dan para peserta lainnya. ( fik/mam)

Loading...