TelkomGroup Siapkan Satellite News Gathering dan Host Broadcaster SEA Today untuk KTT AIS 2023

Loading...

BALI (suarasiber.com) – Puncak Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic & Island States (AIS) 2023 Forum dilaksanakan hari ini, Rabu (11/10) di Bali Nusa Dua Convention Center.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku BUMN telekomunikasi berkomitmen untuk mengamankan seluruh infrastruktur dan layanan telekomunikasi selama kegiatan internasional yang dihadiri para petinggi negara kepulauan tersebut berlangsung hingga selesai.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza memastikan kesiapan Satellite News Gathering milik Telkomsat dalam momen KTT AIS 2023 Forum pada Selasa dini hari (10/10).

SNG tersebut merupakan salah satu dukungan TelkomGroup dalam menyukseskan konferensi tertinggi antar negara-negara kepulauan, khususnya dalam memudahkan publikasi kegiatan ke media dan masyarakat luas. Ahmad Reza juga berinteraksi dengan teknisi yang bertugas dan berpesan agar bersama-sama mengamankan kualitas layanan TelkomGroup.

“Sukses penyelenggaraan event internasional ini merupakan target utama Telkom karena ini tidak hanya menyangkut reputasi perusahaan tapi juga membawa nama baik Indonesia di mata dunia. Tak hanya SNG, TelkomGroup juga mendukung publikasi kegiatan ini melalui SEA Today sebagai host broadcaster,” ungkap Ahmad Reza.

Sepanjang perhelatan internasional KTT AIS Forum 2023, TelkomGroup menyediakan dukungan berupa digital connectivity melalui infrastruktur jaringan telekomunikasi terbaik, digital platform serta digital services. Telkom menyediakan infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total kapasitas bandwidth mencapai 41,1 Gbps yang terdiri dari Astinet, Metro-E, VPN IP, dan WiFi serta didukung 1 Satellite News Gathering (SNG). Untuk venue utama telah dilengkapi dengan infrastruktur jaringan berkapasitas maksimal 36,5 Gbps. (***)

#ElevatingYourFuture

Loading...