Danrem 082/CPYJ dan Aster Kasdam Brawijaya Resmi Berganti

Loading...

SURABAYA (suarasiber.com) – Jabatan Danrem 082/CPYJ berganti orang. Sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Unang Sudargo, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Heri Rustandi.

Pergantian juga dilakukan pada jabatan Aster Kasdam V/Brawijaya.

Aster Kasdam yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Arm Wijang Rimoko, secara resmi digantikan Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi.

Proses pergantian kedua pejabat tersebut, dilakukan dan dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A pada Rabu (11/10/2023).

“Pergantian pejabat adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI, ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” kata Pangdam.

Mayjen TNI Farid menambahkan, sertijab yang dipimpin oleh dirinya saat ini diharapkan bisa mewujudkan sistem pembinaan personel yang lebih efektif guna mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI-AD.

“Semoga berbagai pengalaman tugas dan juga wawasan yang didapat selama bertugas di jabatan sebelumnya, bisa dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di jabatan baru,” kata Pangdam. (***)

Loading...