Bocorkan Rahasia Sukses ke Pelajar, Ansar Selalu Sebut Orang Tua dan Guru

Loading...

LINGGA (suarasiber.com) – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berkunjung ke SMAN 1 Lingga di Daik, Kabupaten Lingga, Jum’at (20/10). Kunjungan ke sekolah merupakan agenda rutin Gubernur Ansar dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah.

Dalam kunjungannya, Gubernur Ansar membagikan kunci sukses kepada para siswa SMAN 1 Lingga, yaitu belajar dengan keras, hormati orang tua dan guru, disiplin, dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

“Jangan takut untuk bermimpi besar. Jangan jadikan tempat kalian tinggal mengurung diri kalian untuk bercita-cita tinggi dan bekerja keras. Saya adalah anak dari seorang penjual sayur di Tanjungpinang, tapi sekarang bisa menjadi Gubernur Kepri,” kata Gubernur Ansar.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Lingga Indra Sukma menyampaikan rasa gembira siswa-siswi dan para guru menyambut kedatangan Gubernur ke sekolah mereka. Ia juga menyampaikan permohonan kepada Gubernur Ansar untuk memprogramkan semenisasi lapangan upacara yang saat ini masih berupa tanah.

“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Gubernur ke sekolah kami. Kami berharap Pak Gubernur bisa mengabulkan permohonan kami untuk semenisasi lapangan upacara,” kata Indra Sukma.

Gubernur Ansar mengatakan bahwa permohonan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Ia juga berpesan kepada siswa-siswi SMAN 1 Lingga untuk terus belajar dan berprestasi.

“Saya akan terus mendukung pendidikan di Kepulauan Riau. Saya berharap kalian bisa menjadi generasi penerus yang cerdas dan berprestasi,” kata Gubernur Ansar. (Jlu)

Loading...