Penasihat DWP KKP Ernawati Trenggono Apresiasi Jajarannya di Batam

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Penasihat Darma Wanita Persatuan Kementrian Kelautan dan Perikanan (DWP KKP) Ernawati Trenggono mengapresiasi kegiatan PKK di lingkup Kementrian KKP, yang telah dilaksanakan oleh DWP Lingkup KKP Batam Pangkalan PSDKP Batam.

Di mana semuanya, telah melaksanakan berbagai program kegiatan PKK Kementrian KKP, sesuai tugas pokok fungsinya masing – masing.

“Semua UPT yang melaporkan tadi, diantaranya UPT BPBL Batam, PSDKP Batam, SKIPM Batam, BPSPL Padang dan DJPT Syahbandar Perikanan Batam, telah sangat mengena, terkait kegiatan yang dilaksanakan ibu- ibu PKK semua,” puji Ernawati Trenggono.

Sementara itu Ketua DWP KKP Yani Antam Novambar mengatakan, bahwa kunjungan kerja kali ini dimaksudkan untuk memperpanjang silaturahmi, mepererat tali kasih dan sharing informasi dalam menjalankan kegiatan PKK di lingkungan Kementerian KKP.

“Diharapkan dari kegiatan ini, kita bisa memahami tugas masing-masing, dan menyatukan tujuan yang sama, dalam menjalankan kegiatan PKK di Kementerian KPP,” jelas Yani Antam Novambar.

Apalagi kegiatan yang dilakukan ini sambung Yani Antam, dilakukan dalam rangka membantu tugas suami di Kementerian KKP, memanfatkan potensi keluatan dan perikanan yang sangat terbentang luas, di wilayah Indonesia.

Ernawati dan Yani didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar saat kunjungannya ke Aula Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di Setokok Batam, Rabu (6/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cenderamata dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasai Ansar ke Penasihat DWP Kementrian KKP Ernawati Trenggono. Juga ada penyerahan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak anak di lingkungan UPT KKP Batam, hingga penyerahan paket bantuan ikan siap saji.

Selain ke Pangkalan PSDKP, rombongan juga mengunjungi Posyandu Mandiri Cempaka yang meruapakan binaan dari Dharma Wanita Persatuan Balai Perikanan Budi Daya Laut Batam. (fik/***)

Editor Yusfreyendi

Loading...