Kejuaraan Bertajuk Garuda di Dadaku Mulai Digelar

Loading...

Suarasiber.com – Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen meresmikan kejuaraan Tenis lapangan dan Pickleball dalam rangka menyambut datangnya HUT ke-78 RI tahun 2023.

Turnamen bertajuk Garuda di Dadaku itu, diikuti oleh sejumlah pihak di antaranya Dispora Klungkung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Klungkung, I Ketut Sujana mengatakan turnamen ini merupakan salah satu kesempatan yang tepat guna memperkuat Persatuan dan Kesatuan menjelang Hari Kemerdekaan.

“Ini sarana yang tepat untuk memperkuat silaturahmi,” katanya, di sela amanat pembukaan turnamen yang ia bacakan, Senin (14/08/2023) sore.

Sementara itu di lokasi yang sama, Dandim Letkol Inf Armen berharap adanya pelaksanaan turnamen tersebut merupakan kesempatan emas bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di masing-masing bidang olahraga.

Menurutnya, TNI khususnya Kodim Klungkung akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam menjaring atlet-atlet muda berbakat yang ada di Klungkung melalui berbagai turnamen olahraga.

“Tentunya, itu sangat sejalan dengan visi dan misi kami. Saya berharap, turnamen ini bisa menghasilkan atlet yang berbakat sesuai kriteria,” jelasnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...