Gubernur Kepri Ansar Ahmad Hadiri Syukuran Jalan Tiban Indah Bersama Warga

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri syukuran bersama masyarakat Tiban Indah, KOta Batam, Ahad (6/8/2023).

Syukuran digelar masyarakat sebagai ungkapan syukur karena penantian memiliki jalan mulus selama 10 tahun khirnya terwujud.

Jalan ini selain menuju sekolah di Tban, juga menghubungkan ke perumahan Anggrek, Bougenvile,  Queen Shoutlink di Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Gubernur Kepri, didampingi Wakil Ketua DPRD Kepri Rizky Faisal dan juga anggota DPRD Kepri Irwansyah. Ratusan warga datang dan larut dalam kegembiraan.

Di wilayah ini, Pemprov Kepri juga telah membangun SMAN 30 Batam.

Pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya mewujudkan dan menyelesaikan berbagai program pembangunan, termasuk pembangunan infrastrultur jalan yang tersebar di semua kabupaten dan kota di Kepri.

“Dan hari ini, salah satu jalan kita resmikan peningkatan penggunannya,” tambahnya lagi.

Ansar lalu membeberkan hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri. Rencananya  Kamis 10 Agustus 2023, Pemprov Kepri kembali akan meresmikan keberadaan rumah singgah yang ada di Sekupang Kota Batam.

Hal ini menyusul pembukaan gedung yang sama di Jakarta. Bahkan Rumah Singgah Provinsi Kepri di Jakarta selalu penuh oleh warga yang berobat dan bisa menginap di sini dengan gratis.

Seorang warga Tiban Indah, Endro Apendi mengakui warga sudah menunggu 10 tahun untuk memiliki jalan. Berkat dukungan Gubernur Ansar dan juga bantuan Rizki Fasial dan Irwansah sebagai anggota dewan, akhirnya terwujud juga. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...