Tottenham Dipecundangi West Ham 2-3 di Stadion Optus

Loading...

Suarasiber.com – Stadion Optus, Perth, Australia, Selasa (18/7/23) menjadi saksi kekalahan Tottenham atas West Ham dengan skor telak 2-3.

Pertandingan ini dilaksanakan sebagai laga uji coba pramusim.

Sebenarnya Tottenham mengawali bermain dengan bagus. Sejumlah peluang sempat tercipta.

Sayangnya Danny Ings lebih cepat membalikkan keadaan. Pada menit ke-18 ia mendapatkan bola dari Jarrod Bowen dan dimanfaatkan dengan baik sehingga membuat West Ham unggul 1-0.

Tottenham belum mampu menyamakan keadaan ketika gawanya harus kebobolan. Gol ke-2 ini diciptakan oleh Divin Mubama melalui sundulan kepalanya. Menit ke-18, Tottenham tertinggal 0-2.

Melansir bola,net, Rabu (19/7/2023), tandukan bola Divin Mubama berkat tendangan pojok yang dilakukan oleh Emerson.

Spurs akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-68. Lo Celso melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola umpan sundulan Sanchez. Skor 1-2.

Pada menit ke-71, Spurs akhirnya bisa menyamakan skor. Kali ini dari aksi Destiny Udogie. Ia menyundul umpan sepak pojok Perisic dari sisi kiri di tiang dekat. Skor 2-2.

Namun tujuh menit kemudian West Ham bisa kembali ke posisi unggul. Pemain pengganti Gianluca Scamacca menjebol gawang Spurs. Ia memaksimalkan umpan terobosan dari lini tengah dan menembus jebakan offside Tottenham sebelum akhirnya dengan mudah menaklukkan Vicario. 2-3. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...