Fokus Pembangunan, Satgas Yonif 721/Makkasau Bangun SPAM Air Bersih

Loading...

Suarasiber.com – Satgas Yonif 721/Makkasau telah berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Komitmen itu dibuktikan dengan adanya sinergitas antara Satgas dengan Pemkab dan Polri berkaitan dengan pembangunan spam air bersih di Distrik Tiom Ollo, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Peninjauan pun dilakukan sebelum dilakukannya pembangunan spam air tersebut. Peninjauan itu, dilakukan langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa, Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto dan pihak terkait lainnya pada Kamis (6/7/2023).

“Pembangunan spam air bersih ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” kata Doren.

Sementara itu Letkol Inf Heri Kuswanto menambahkan jika pihaknya bakal terus memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan fasilitas umum yang ditujukan untuk masyarakat.

Tak hanya itu saja, ia berharap dengan adanya pembangunan spam air bersih itu nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. “Saya berharap pembangunan fasum itu bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pasokan air bersih,” pungkasnya.

“Kehadiran kami di Papua harus bisa dirasakan oleh masyarakat maupun pemda setempat, kami akan terus mendukung kegiatan maupun program yang telah ada dan ikut serta dalam membangun Papua khususnya di Kabupaten Lanny Jaya,” ungkap Dansatgas. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...