Bayern Munchen Pesta Gol 27-0 Atas Rottach-Egern Saat Laga Persahabatan

Loading...

Suarasiber.com – Pets gol dirayakan para pemain Bayern Munchen berpesta gol saat melawan Rottach-Egern.

Mereka mencetak 27 gol tanpa balasan saat laga persahabatan yang berlangsung Selasa (18/7/23) waktu setempat.

Gol pertama Bayern Muenchen dihasilkan oleh Jamal Musiala. Gol ini tercipta di 3 menit pertama pertandingan. Tak sampai dua menit, gol ke-2 untuk Bayern Muenchen dicetak Serge Gnabry.

Berurutan, Alphonso Davies, Gnabry, Musiala mencetak gol ke-3 sampai 5. Pemain lain, Konrad Laimer, Mathys Tel (5 gol), Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano dan Leroy Sane membuat skor menjadi 14-0.

Musiala kemudian melengkapi hattricknya sebelum mencetak dua gol tambahan, sementara Gnabry juga kembali mencatat namanya di papan skor sebelum jeda. The Bavarian berhasil memimpin 18-0 di babak pertama, demikian dilansir suarasiber.com dari cnnindonesia.

Di babak ke-2, Bayern Munchen kembali melepaskan tujuh gol. Marcel Sabitzer, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Manchester United, berhasil mencetak lima gol untuk mengubah skor jadi 23-0.

Tak mau ketinggalan, Raphael Guerreiro, Ryan Gravenberch, dan Kingsley Coman juga membukukan skor untuk membawa Bayern unggul 26-0. Mantan pemain Liverpool Sadio Mane menutup pesta gol Bayern dengan skor 27-0. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...