14 Pejabat Pemkot Tanjungpinang Dilantik Wali Kota Rahma

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, melantik 14 pejabat pejabat eselon II, III, IV serta kepala Puskesmas yang ada di lingkungan Pemkot Tanjungpinang, Kamis (20/7/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, yakni Boby Wira Satria, sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Augus Raja Unggul yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, dilantik sebagai Asisten III Administrasi Umum Setdako Kota Tanjungpinang.

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya Firsandi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Jofrizal sebagai Kabag Legislasi Fasilitasi Penganggaran di Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, Dedy Syufri Yusja dilantik sebagai Sekretaris DLH Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik. Ia pun berharap, setelah pelantikan ini, pejabat-pejabat tersebut bisa membantu dirinya selaku kepala daerah untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Selamat semoga amanah dan bisa membantu saya untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan,” ucapnya.

Menurutnya, pelantikan ini suatu bentuk penyegaran roda organisasi Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Sedangkan pejabat eselon II yang dilantik, kata Rahma, hal itu berdasarkan hasil open bidding yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Dua jabatan eselon II ini sudah lama kosong, sehingga dilakukan open bidding, sehingga hari ini hasilnya sudah dapat dan selanjutnya dilantik,” tuturnya. (***/syaiful)

Yusfreyendi

Loading...