Prajurit di Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Masak Bersama Warga

Loading...

Suarasiber.com – Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara melaksanakan anjangsana dengan mendatangi rumah Tokoh Agama Kampung Owagambak di Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (16/6/2023).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan pembinaan teritorial melalui anjangsana rutin dilaksanakan oleh personel Pos Bolakme kepada masyarakat Distrik Bolakme.

“TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Pada kesempatan ini kami melakukan anjangsana dan dilanjutkan dengan kegiatan masuk dapur warga,” ucap Danpos, dalam rilis yang diterima redaksi.

Danpos menambahkan bahwa kegiatan masuk dapur dan masak bersama warga merupakan salah satu cara silaturahmi anggota Satgas dengan masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik dan menciptakan keharmonisan di lingkungan masyarakat Distrik Bolakme.

“Kali ini kami dari Satgas datang ke Rumah Tokoh Agama Kampung Owagambak, Mama Weni Komba dengan membawa bahan makanan dan juga bumbu untuk dimasak dan disantap bersama,” ungkap Danpos.

Mama Weni Komba (52 th), Tokoh Agama Kampung Owagambak merasa senang atas kehadiran personel Pos Bolakme ke rumahnya.

“Terima kasih Bapak-Bapak TNI Satgas Yonif Raider 200/BN telah datang ke rumah saya membawa bahan makanan dan memasak serta makan bersama dengan keluarga saya. Saya sangat bersyukur sekali, semoga kebaikan dari Bapak-Bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin,” ungkapnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...