Pencinta Sepakbola RI Menggila, Tiket Laga Timnas vs Argentina Ludes Hanya Dalam Waktu 5 Menit

Loading...

Suarasiber.com – Hari ini, Selasa (6/6/2023), pencinta sepakbola Indonesia mulai bisa membeli tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina yang bakal berlangsung Senin, 19 Juni 2023 malam pukul 19.30 WIB.

Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Antusiasme pencinta sepakbola negeri ini memang menggila. Di hari ke-2 penjualan tiket, hanya butuh 5 menit untuk membuat tiket yang dijual ludes.

Sebenarnya, pada hari pertama tiket serupa juga sudah dijual namun khusus untuk nasabah BRI. Di hari pertama, tiket yang disediakan pun ludes dalam waktu 15 menit.

Baru pada hari ini, PSSI resmi membuka pembelian tiket secara umum.

Mengintip kabar dari Instagram @garudafansbook, tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina sudah mulai terjual selang satu menit dari waktu penjualan dibuka.

Penjualan tiket sendiri dibagi dalam tiga kategori plus dua VIP. Untuk kategori III dijual dengan harga Rp600.000.

Kemudian, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000. Sementara untuk kategori VIP Barat dan Timur dijual seharga Rp4.250.000.

PSSI menyediakan 60 ribu tiket secara total untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina. Pembelian tiket bisa melalui situs resmi PSSI atau tiket.com.

Bagi Anda yang belum mendapat tiket, PSSI masih membuka penjualan hari ketiga. Untuk penjualan tiket hari ketiga berlangsung pada besok, Rabu 7 Juni 2023.

Sudah menyiapkan diri ikutan war tiket laga Timnas vs Argentina untuk besok? (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...