Hadeh… Celana Diving Gisel Bikin Salah Fokus

Loading...

Suarasiber.com – Mantan istri Gading Marten, Gisel memang dikenal hobi diving. Namun unggahannya tentang diving justru membuat sejumlah warganet salah fokus.

Usai melakukan diving di sebuah kawasan pantai di Gorontalo, Gisel yang diwawancarai rupanya masih mengenakan celana diving yang belum seutuhnya dilepas. Gisel sendiri masih mengenakan crop top hitam serta handuk berwarna biru.

Alhasil, celana diving yang ada di bagian bawah kakinya sekilas mirip celana yang melorot. Dan tentu saja, netizen langsung berkomentar tentang hal tersebut.

Penampilan Gisel dengan busana tadi diunggah oleh TikTok ilmareid. Selama direkam, Gisel hanya menceritakan tentang keindahan lokasi tempatnya diving.

“Hai aku Gisel selama diving di Gorontalo seru banget karena semuanya cantik,” kata Gisel, dilihat suarasiber.com, Kamis (8/6/2023).

Ia memuji ikan serta keragaman karangnya yang dinilai bagus. Makanannya juga enak dan Gisal mengakui sangat menikmati divingnya di Gorontalo.

Sementara netizen, tak sedikit yang memempertanyakan celana macam apa yang dikenakan Gisel sehingga bisa seperti itu.

Namun ada netizen yang kemudian memberikan penjelasan, jika yang ada di bagian bawah kaki Gisel adalah celana diving yang belum sepenuhnya dilepas.

“Itu baju diving tau kan belum selesai dilepas, namanya juga baru diving,” kata seorang netizen.

Hal itu dibenarkan yang lain dengan berkomentar, “Iya itu tuh belum selesai dilepas kaleee, baju diving kan itu.” (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...