Sinopsis Fast X, Sekuel ke-10 Fast & Furious yang Segera Tayang di Bioskop Tanah Air

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar film aksi balap Fast & Furious akan kembali mendapatkan tontonan berjudul Fast X. Ya film ini merupakan sekuel ke-10 dari film yang memiliki banyak penggemar tersebut.

Fast X dikabarkan akan diputar di biskop-bioskop Tanah Air mulai 17 Mei 2023. Ada pergantian sutradara, Justin Lim diganti Louis Letterier. Lin keluar dari proyek tersebut karena ketidaksepakatan dalam hal kreativitas.

Film Fast X sendiri kelanjutan dari kisah Toretto yang terlibat dalam dunia balap ilegal dan aksi dan juga dalam aksi kejahatan. Toretto (Vin Diesel) harus berhadapan dengan ancaman baru yang sekaligus menguji kesetiaan tim.

Secara singkat, fim ini dibuat dengan konflik di keluarga Toretto dan organisasi kriminal internasional yang dipimpin oleh Cipher (Charlize Theron).

Muncul musuh baru dalam film ini, bernama Dante Reyes yang dibintangi oleh Jason Momoa. Dante bertelad balas dendam ke Dom atas kematian ayahnya (ada di film ke-5).

Dikutip dari Variety, putri mendiang bintang Fast & Furious, Paul Walker, Meadow Walker Thornton-Allan, menjadi cameo di film tersebut.

“Film Fast pertama rilis ketika aku berusia satu tahun. Aku tumbuh di lokasi syuting menyaksikan ayahku, Vin, Jordana, Michelle, Chris, dan lainnya. Terima kasih ayah, saya dilahirkan di keluarga Fast,” tulisnya di akun Instagram.

Bagi Anda masyarakat Pulau Bintan penggemar Fast & Fusrious, bisa menyaksikannya di TCC XXI, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...