Kaleng Biskuit Nyangkut di Kepala Anak, Ortu Datangi Petugas Damkar Kemayoran

Loading...

Suarasiber.com – Petugas Damkar Serdang Kemayoran menerima kunjungan tamu yang tak biasa pada Selasa (25/4/2023) malam sekitar pukul 21.10 WIB.

“Ibu Uvi dan Bapak Juhardi datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran untuk meminta bantuan petugas Damkar melepaskan kaleng biskuit yang menyangkut di kepala anaknya,” ujar Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal dalam keterangannya, Rabu (26/4/2023).

Dijelaskannya, kepala sang anak bisa tersangkut di kaleng biskuit karena sang anak meletakkan kaleng di kepalanya. Namun ternyata selanjutnya kaleng tersebut tersangkut di kepala sang anak.

“Bu Uvi menjelaskan awal mula kaleng biskuit menyangkut di kepala anaknya, pada saat kejadian anak tersebut sedang memainkan kaleng biskuit tersebut dan dengan sengaja kaleng tersebut dimaksudkan kepala nya,” katanya, dilansir dari pmjnews.com.

Karena kaleng yang tersangkut di kepala anak tidak bisa dilepas, orangtuanya kemudian berinisiatif mendatangi pos Damkar untuk melepaskan kaleng di kepala anaknya.

“Namun setelah dicoba dilepas kaleng tersebut sulit untuk dilepaskan. Dan akhirnya anak tersebut menangis dan Bu Uvi dengan suaminya langsung berinisiatif datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran,” paparnya.

Tiga personel yang bertugas kemudian tidak perlu waktu lama untuk melepas kaleng biskuit dari kepala sang anak. Tak lebih dari setengah jam kaleng yang tersangkut akhirnya bisa dilepaskan. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...