8 Perlengkapan Makan Anak Terbaik Dari Pigeon Indonesia

Loading...

Perlengkapan makan anak yang aman sangat penting untuk membantu anak tumbuh dan berkembang dengan sehat. Pigeon Indonesia menjadi salah satu merek perlengkapan bayi dan anak terkemuka yang menawarkan berbagai macam produk makanan bayi dan anak yang aman dan nyaman digunakan.

Pigeon Indonesia selalu mengedepankan kualitas dan keamanan produk-produknya dengan bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang ketat sehingga produk-produk Pigeon Indonesia sangat aman untuk digunakan oleh bayi dan anak-anak. Berikut ini adalah beberapa produk perlengkapan makan anak yang telah dikeluarkan oleh Pigeon Indonesia.

1. Pigeon Petite Straw Bottle

Pigeon Petite Straw Bottle Peralatan Makan merupakan botol minum yang praktis dan memberikan kenyamanan saat si kecil minum sendiri. Sedotan yang berbahan silikon lembut, anti bocor dan anti tumpah. Material aman dan bebas BPA free.

Model dan bentuk yang pas dalam genggaman Non-toxic (bebas racun), mudah dicuci dan dibersihkan, cocok dibawa saat bepergian. Cocok untuk bayi usia 9 bulan keatas.

2. Pigeon Feeding Set Mini

Pigeon Feeding Set Mini adalah paket perlengkapan makan bayi yang dikemas dengan sangat menarik dan bagus, cocok untuk dijadikan kado. Terbuat dari bahan bebas BPA dan dengan desain yang lucu akan memberikan kenyamanan si kecil saat makan.

Feeding set pigeon mini terdiri dari : 1 buah piring kecil, 1 buah mangkuk dan 2 buah sendok kecil.

3. Pigeon Feeding Set With Juice Feeder

Set peralatan makan bayi ini terdiri dari piring makan, mangkuk, sendok dan botol BPA Free dengan dot Peristaltic Slim Neck ukuran Y yang dapat digunakan untuk memberikan sari buah pada bayi Anda. Peralatan makan ini cocok untuk anak usia 6 bulan ke atas. Peralatan makan ini dapat digunakan untuk memberikan sari buah pada bayi Anda.

4. Pigeon Spoon & Fork Set

Produk ini merupakan perlengkapan makan berupa sendok dan garpu dengan bentuk dan ukuran yang ideal untuk mulut bayi yang mungil. Sendok dan Garpu terbuat dari material polyprophylene yaitu bahan yang sudah bebas Bishphenol-A (BPA Free).

5. Pigeon Weaning Bottle With Spoon

Produk ini merupakan weaning bottle yang terbuat dari bahan silicone yang lembut dan aman untuk gusi bayi. Botol bayi ini dilengkapi dengan sendok pada bagian tutup botolnya sehingga membantu Anda dalam masa MPASI si kecil. Dengan botol sendok, cara makan si kecil jadi lebih mudah, praktis, dan mengurangi berantakan selagi makan.

6. Pigeon Mag Mag Step-4 Drinking Cup

Produk ini adalah cangkir minum dengan pegangan pada kedua sisi, dirancang khusus untuk melatih bayi untuk minum dari cangkir dan memegang cangkir minumannya sendiri. Cocok digunakan untuk bayi usia 8 bulan keatas karena dilengkapi dengan lid dan lubang untuk melatih bayi minum seperti orang dewasa. Tentunya produk ini BPA free sehingga sangat aman untuk si kecil.

7. Pigeon Liquid Cleanser Basic

Cairan pembersih ini berfungsi untuk membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan termasuk lemak sisa susu pada botol, dot, empeng, perlengkapan makan lainnya dan mainan.

Cairan ini dapat juga digunakan untuk membersihkan sayuran dan buah-buahan karena diformulasikan dengan bahan food grade yang mampu membunuh bakteri dan lembut ditangan.

8. Pigeon Baby Hand and Mouth Wet Tissue

Produk ini merupakan tisu basah halus yang dapat digunakan untuk menyeka mulut bayi setelah makan, dan juga untuk membersihkan perlengkapan makan, empeng atau mainan bayi.

Diformulasikan dari bahan “Food Grade” sehingga aman untuk membersihkan noda-noda pada tangan, wajah atau mulut bayi.

Loading...