Lance Reddick, Pemain Film John Wick Meninggal Dunia

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu aktor yang turun menyukseskan film John Wick, Lance Reddick meninggal dunia di kediamannya, Studio City, Jumat (17/3/2023).

Melansir TMZ via detik.com, polisi menemukan jasad aktor tersebut sudah tak bernyawa di kediamannya. Penyebab kematiannya dikabarkan karena usia. Lelaki ini meninggal di usia 60 tahun.

Belakangan, publisis Lance Reddick buka suara. Mereka membenarkan pemeran Charon di film John Wick tersebut meninggal dunia karena usia tua.

“Lance akan sangat dirindukan. Kami berharap publik menghormati privasi keluarga di waktu sulit ini,” ungkap Mia Hansen sebagai publisis, dikutip dari BBC.

Sebelum diketahui meninggal, Lance tengah disibukkan dengan tur untuk mempromosikan sekuel ke-4 John Wick yang direncanakan tayang pada 24 Maret 2023. Ia juga seharusnya tampil di spinoff film John Wick, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas.

Dua puluh lima tahun berkecimpung sebagai aktor film, Reddick telah membintangi sejumlah film. Di John Wick, lelaki ini memeranklan tokoh Charon, karyawan hotel yang begitu mengenal sosok John Wick.

Sang aktor juga dikenal karena perannya sebagai letnan di kepolisian Baltimore, Cedric Daniels, di serial The Wire. Lance Reddick juga diketahui muncul di serial Netflix, Resident Evil, dan film Godzilla vs Kong.

Pada 2021, Lance Reddick dinominasikan dalam SAG Award. Ia dinominasikan di ajang penghargaan tersebut untuk perannya di film One Night in Miami.

Lance Roddick meninggalkan sang istri, Stephanie, juga seorang putri, Yvonne Nicole Reddick, dan putra, Christopher Reddick.

Rasa kehilangan terlihat dari Instagramnya, @thereallancereddick yang mengunggah sejumlah foto bersama hewan piaraannya. Reddick terlihat sangat menikmati bermain-main dengan hewan tersebut sambil duduk di sofanya. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...