Alhamdulillah, Rumah Mbok Sanipah Akhirnya Dibedah

Loading...

Suarasiber.com – Program bedah rumah Koramil di Lamongan, Jawa Timur, kali ini mulai berlangsung di Kecamatan Lamongan. Salah satu rumah warga yang dibedah untuk diperbaiki milik Mbok Sanipah.

Program itu, merupakan salah satu program yang diyakini mampu meringankan beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu di Lamongan.

Bahkan, pihak Koramil telah menerjukan beberapa pesonel untuk mempercepat bedah rumah milik perempuan berusia 67 tahun warga Desa Sendangrejo itu. Secara fisik, bangunan yang disebut rumah bagi Mbok Sanipah memang tidak layak huni sehingga perlu perbaikan segera.

Hal itu, dikatakan Danramil Kota, Kapten Cku Yanto Budi Utomo pada Senin (13/02/2023) ketika dikonfirmasi terkait rehab rumah di wilayah teritorialnya.

“Sebelumnya sudah melewati proses peninjauan. Alhamdulillah, rumah milik mbok Sanipah masuk dalam daftar rehab,” ujar Danramil, mengutip rilis yang diterima redaksi

Peninjauan itu, kata Yanto, sebelumnya dilakukan oleh beberapa pihak. Salah satunya Koramil.

“Peninjauan dilakukan langsung oleh Babinsa bersama instansi terkait. Mudah-mudahan, direhabnya rumah Mbok Sanipah, bisa memberikan kebahagiaan dan kenyamanan,” ucap Kapten Yanto. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...