Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, Jawa Timur

Loading...

Suarasiber.com – Satu keluarga tewas tertabrak kerata api (KA) Tawang Alun di perlintasan tak berpalang di Pasuruan, Jawa Timur. Musibah ini terjadi Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mereka adalah duami istri Muhammad Said (45) dan Mina Qumari (35) beserta tiga anaknya, yakni Anisah Chiril Waro (12), Faiqotul Himmah (7) dan Muhammad Faizin (5).

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polresta Pasuruan, Iptu Mardhania Pravita Shanty, kejadian malang menimpa saat mereka hendak menuju rumah saudaranya. Namun saat di perlintasan di Dusun Kasuran Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, korban tertabrak kereta api.

Tujuan keluarga ini ke rumah saudaranya untuk mengikuti pengajian rutin. Kereta api bernomor 313 dengan jurusan Malang – Jember yang menabrak melaju dari arah barat.

Korban sempat terpental. Para korban dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara. Jarak tubuh mereka dengan sepeda motor yang dipergunakan berjarak kurang lebih 100 meter ke arah timur.

Disampaikan Vita, korban langsung dilarikan di kamar mayat RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan visum et repretum. (***)

Editor Ady Indra
Sumber beritajatim.com

Loading...