Kiky Saputri Sah Jadi Istri Muhmmad Khairi, Bulan Madu 11 Hari ke Eropa

Loading...

Suarasiber.com – Kiky Saputri siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan Muhammad Khairi. Meski merasa punya perbedaan sifat dengan sang suami, Kiky yakin bahwa rumah tangganya akan selalu harmonis.

“Aku ngerasa, ih, kayaknya bakal seru nih hadapin hidup berdua sama seorang Khairi yang kalau orang lihat kita nih dua orang yang punya karakter beda, tapi justru klop,” ujar Kiky Saputri di The Tribata, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Bagi Kiky, perbedaan yang ada dalam dirinya dan Khairi tidak akan terasa berat jika satu sama lain saling melengkapi.

“Jadi aku ngisi pecicilannya, dia ngisi kalemnya, dia ngisi sabarnya. Tapi seru. Insya Allah doain ke depannya lancar,” ucap Kiky, dikutip dari insertlive.com.

Sementara itu, setelah menikah, Kiky dan Khairi akan honeymoon ke benua Eropa selama 11 hari. Mereka akan pergi ke Italia, Swiss, Prancis, hingga Belanda.

“Kita hooneymoon rencana tanggal 31 malam. Pergi ke Eropa 11 hari,” tutur Khairi.

“Karena kan aku belum pernah ke luar negeri sama sekali. Mumpung ada yang bayarin. Ke Eropa insya Allah,” sahut Kiky berkelakar.

Dalam pernikahan tadi, setelah ijab kabul berjalan lancar, Muhammad Khairi bertemu Kiky Saputri. Kiky sungkem ke Khairi yang kini sah jadi suami.

Sejumlah artis turut dalam pernikahan Kiky, di antaranya Hesti Purwadinata, Marsha Timothy, Vino G Bastian, hingga Ayu Ting Ting. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...